Private SEO Tangerang 2016 Belajar Optimasi Website

Private SEO Tangerang 2016 Belajar Optimasi Website dibuka lagi di awal tahun ini, tetapi sangat terbatas hanya untuk beberapa orang saja. Fungsi mempelajari teknik-teknik optimasi website ini adalah untuk meningkatkan revenue atau jumlah pendapatan usaha Anda.

Private SEO Tangerang


Siapa Mentor Private SEO Tangerang

Saya sendiri akan menjadi mentor Anda untuk membantu menelaah lebih dalam keuntungan seo yang diterapkan untuk bisnis Anda, Anda juga bisa merupakan seorang staff seo di sebuah perusahaan, maka Anda juga perlu mempelajari bahagaimana cara optimasi yang baik, karena perusahaan memiliki prospek jangka panjang, jangan sampai sekali-kali Anda menggunakan teknik blackhat seo yang nantinya dapat merugikan diri Anda dan website yang Anda maintanance.

Lebih jauh mengenai diri saya Lutfi Yu - Pakar SEO Tangerang, saya adalah seorang yang mengidentifikasi search engine optimization teknik. Dahulu saya juga belajar dari seorang pakar seo. Setelah lulus di tahun 2012 saya menggeluti beberapa bisnis e-commerce dan ambil bagian di bidang seo.

Di awal tahun 2015 saya juga sudah membuka jadwal untuk sharing (mengajar), serta selalu membuar teknik yang paling efektif untuk seo. Dan hanya menghususkan diri kepada beberapa "Teman" (saya sebut mereka sebagai teman).

Di tahun 2016 ini saya membuka lagi slot, untuk teman-teman yang ingin menguasai teknik SEO secara bertahap. Dan bagaimana membuat timeline pengerjaan seo.


Keuntungan Belajar SEO di Lutfi Yu Pakar SEO Tangerang



Seperti yang sudah banyak dibicarakan, fungsi seo adalah untuk meningkatkan revenue dari usaha yang Anda miliki, baik Anda sebagai pemilik usaha maupun salah satu staf dalam usaha tersebut.

Meningkatkan Traffic

SEO akan mendatangkan traffic visitor secara organik, yang artinya visitor yang datang adalah visitor yang sesuai degnan target. Dalam hal ini adalah yang paling penting, karena jika Anda salah dalam mendatangkan visitor maka hasilnya akan tidak sesuai dengan harapan atau dapat dikatakan sia-sia.

Bagaimana tidak, Pastinya Anda akan sangat menguras waktu dengan menjalankan campaign seo, sedangkan di saat menunggu result malah tidak mendapatkan apa-apa, tidak ada penjualan, pesanan atau bahkan sekedar database untuk usaha Anda.

Oleh karena itu, selain menjadi yang nomor satu di mesin pencari Anda juga harus tahu benar apa tujuan dari bisnis Anda

Diskusi Bisnis

Disini Anda dapat membahas dan mendiskusikannya dengan saya dengan riset data yang akan kita miliki.


SEO Data Research

Mengapa dengan data? karena dalam dunia digital terlebih seo, kita wajib bergerak atas dasar data. Tanpa data maka kita akan sangat mahal berjudi atau berspekulasi.


Konsultasi Website

Jika Anda seorang  yang masih kurang mahir dalam mengelola website, maka Anda bisa berkonsultasi kepada saya, untuk menjadikan website Anda sebagai web yang sehat dan disukai search engine.

Keuntungannya jika website sudah seo friendly maka akan mempermudah Anda dalam melakukan optimasi kata kunci.


Free Handbook

Setiap orang yang bergerak dibidang digital, salah satunya SEO ini, maka Anda wajib memiliki handbook panduan yang benar.

Jangan sampai Anda mempercayai hanya pada konten-konten yang bertebaran di google tanpa tahu benar-benar efektifitasnya.

Apakah Anda akan membuang waktu Anda dan mencobanya satu per satu? khusus untuk daerah Tangerang ini sangat mungkin untuk private seo Tangerang. Karena semakin dekat lokasi maka akan semakin efektif untuk belajar.

Itu harga yang sangat mahal daripada mengunjungi seorang Pakar SEO dan belajar kepadanya. Ini akan jauh lebih efektif untuk kemajuan usaha dan diri Anda sendiri. Untuk mengerti pengertian pakar klik link yang disertakan yang merujuk pada wikipedia.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

Caranya sangat mudah, tidak ada sesuatu kekhususan yang Anda miliki selain internet
Bisa melalui form daftar private seo Tangerang.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.