Hal Sial Yang Membuat SEO Jarang Diminati Orang

Oke, ulasan ini sebenarnya sedikit banyak dari curahan hati saya dan ebberapa teman praktisi seo. Kenapa saya membuat judul seperti ini? tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menyemangati diri sendiri dan teman-teman blogger serta praktisis lainnya yang baru memulai maupun yang sudah hampir bosan.

SEO Jarang Diminati Orang


Dengan judul Hal Sial Yang Membuat SEO Jarang Diminati Orang, akan saya bahas 5 hal saja yang sangat dekat dengna kami selaku para blogger.

Apa saja kelima hal tersebut? Baca ulasannya satu persatu yah jangan longkap-longkap dan cuma baca subjudulnya saja.

Algoritma Yang Berubah-Ubah

Algoritma Google ini untuk search engine jujur saja bikin BT, bagaimana tidak, hampir setiap tahun akan muncul algoritma baru, ya walaupun hal tersebut untuk perbaikan dan walaupun kami tidak dapat berbuat apa-apa. Dan hanya mengandalkan update info terbaru saja.

Sedangkan untuk percobaan optimasi paling tidak 3 bulan. Lagi enak-enaknya melakukan percobaan eh algoritmanya update.

Berubah lagi strategi percobaan kita jadinya, itu dia hal yang kadang bikin BT. Jangankan pemula, yang sudah master dan pakar aja kadang BT kalo mikirin update algoritma.

So, jangan jadikan itu patokan yang mematok kamu, gunakan cara berfikir seandainya kita adalah target market. Hal ini terbukti ampuh, karena apapun algoritma google, mereka akan dirancang menuju kenyamanan untuk pengguna.


Issue Yang Terlalu Banyak

Selain Algoritma yang rusuh, sering update tiba-tiba, Issue seo yang datan gbertubi-tubi baik dari search engine maupun social media membuat pusing para pelakunya. Mmebuat kami berfikir ulang atas kelayakan strategi yang dirancang.

Tapi apapun issunya, selama kami berkumpul dan bertukar fikiran satu sama lain, insha allah akan mendapatkan hasil riset yang terbaik.

Uji Coba Yang Memakan Waktu

Untuk melakukan strategi, maka sebelumnya akan dilakukan uji coba terlebih dahulu, uji coba ini cukup memakan waktu, paling sedikit adalah 3 bulan.

Kebayangkan kalo gagal cuma gara-gara info update yang tidak berpapasan sama kita.

Nah sebenarnya kalo mau main aman, cukup bermain white hat seo saja, gunakan cara-cara berfikir seandainya kita adalah user yang mencari informasi tersebut.

Permasalahan tools, lebih baik jangan digunakan, dan pada akhirnya kekuatan utamanya adalah riset keywords dan konten, serta tidak ketinggalan struktur onpage yang baik termasuk user experience.

Banyaknya Godaan Dari Tools Auto

Hal ini berlaku baik bagi nubi maupun pakar, mereka dihujani godaan godaan iklan tools otomatis yang bisa membantu pekerjaan mereka.

Tujuan tools otomatis sangat baik, oleh karena itu selektif lah, minta bantuan teman-teman praktisi lainnya juga untuk meriset tools yang berbeda-beda, baru nanti hasilnya akan dirundingkan bersama.

Dengan bersama-sama kita akan lebih menghemat waktu dan biaya tentunya.

Akan sangat salah jika tools yang digunakan malah merusak reputasi website atau blok konsumen Anda. Celaka 12, kata orang betawimah.

Banyaknya Orang Yang Berspekulasi

Kadang kita juga tidak tahu siapa orang yang benar-benar pakar atau nubi atau orang gila (diantara keduanya amsih menyandang status gila).

Yang mempublis konten bagus dengan isi yang sebeanrnya tidak benar. Bahaya dari belajar secara online adalah informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Sedangkan keuntungannya adalah BELAJAR SEO GERATIS..!!

Nah, kamu punya pendapat dan pengalaman sendiri mengenai Hal Sial Yang Membuat SEO Jarang Diminati Orang ? Ayo kita diskusi ramai-ramai dikolom komentar ini.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.