Alamat Google Business Terhapus? Lakukan Ini

Alamat Google Business Terhapus?, entah apa penyebabnya tiba-tiba halaman tersebut dilaporkan sudah ditutup.

Kejadian ini baru saya sadari ketika mendapat telepon dari google yang menyatakan bahwa lokasi saya di tutup atas laporan seseorang.

Seseorang yang melapor tersebut memberi pernyataan bahwa lokasi  Google Business saya sedang vacum. Padahal saya tidak kenal dengan orang tersebut.

Pelapor Bertujuan Alamat Google Business Terhapus

Yup, tujuan nyatanya adalah menghilangkan brand kita dari peredaran google search engine. Saya tahu kata kunci ini memang bukan kata kunci yang wah atau diperebutkan banyak pakar. Sekali pakar sakti ingin merebutnya pastilah teramat mudah baginya.

Namun dengan cara-cara pelaporan bagi saya itu sangat mengagetkan. Dan sejenak saya berfikir "ada orang seperti itu" saya kira itu hanya mitos.

Alamat Google Business Terhapus Permanen #Ngeriiiih


Jangan bingung jika Alamat Google Business Terhapus


Hal ini juga saya maklumi, akrena persaingan itu ada yang sehat dan ada yang tidak. Sangat lazim dalam perputaran dunia SEO seseorang mencoba menggeser kompetitornya, bahkan dengan cara ngeselin.

Lalu Bagaimana Mengatasinya?

Setelah kejadian seperti itu bagaimana cara mengatasinya? Kita klik tanda panah kebawahnya pada gambar dengan line merah tersebut.

klik report

kemudian tunggu.

Sambil menunggu Anda masuk ke halaman Business Terhapus, disana ada pertanyaan jika penghapusan tersebut adalah kesalahan anda bisa klik button report disana.

Klik saja, dan atur kembali.



Langkahnya ternyata sangat mudah dan sederhana, jadi ketika Alamat Google Business Terhapus sebaiknya langsung mereport kembali.
Share on Google Plus

About Lutfi yU

Saya bercita cita menjadi Pakar seo tangerang yang sukses di Indonesia. Terimakasih kepada Guru besar, Master, Mentor dan teman diskusi Sebagai orang yang sangat memacu baik secara skill maupun pandangan.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar

Yuk diskusi disini mengenai posting diatas.